Header Ads

Polsek Tamiang Hulu Laksanakan Gotong Royong

loading...
Anggota Polsek Tamiang Hulu, bersama warga melakukan gotong royong guna menumbuhkan budaya gotong royong di tengah-tengah masyarakat. Aksi tersebut dilakukan Jumat (10/6) dengan melakukan pengecetan pagar dan membersihkan masjid, kegiatan itu dalam rangka memperingati HUT ke 65 Bhayangkara.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Drs Armia Fahmi melalui Kapolsek Tamiang Hulu, Ipda Sumasdiono SH kepada Serambi Jumat (10/6) mengatakan, personel polisi bersama, anggota pramuka, karyawan PTP Nusantara Aceh, pemuda, serta warga setempat menggelar kegiatan Gotong Royong.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian polisi selaku pengayom masyarakat selaku polisi masyarakat disamping menumbuhkan kembali budaya gotroy yang kahir-akhir ini mulai memudar. Aksi gotroy dalam bentuk membersihkan mesjid bersama warga.

Selain itu kegiatan itu juga dalam rangka memperingati HUT ke 65 Bhayangkara. Kapolsek berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan kemitraan serta kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan ketentraman warga.

Sumber : Muhammad Nasir | Serambi Online
Diberdayakan oleh Blogger.