Header Ads

Leonardo Dicaprio Bicara Hutan Aceh Lewat Akun Instagram

loading...
PortalHijau.com - Bintang film Titanic, Leaonardo Dicraprio yang ini juga merupakan aktivis lingkungan mengutarakan pentingnya menjaga lingkungan khususnya ekosistem Leuser lewat akun instagram pribadinya @leonardodicaprio.

Lewat foto dirinya yang diposting dua hari lalu, pendiri Leonardo DiCaprio Foundation itu menegaskan dalam bahwa di Aceh, jutaan orang bergantung pada ekosistem Leuser untuk mata pencaharian mereka, air bersih dan makanan.

"It is one of the most important tropical forests in the world and The Last Place on Earth where tigers, orangutans, rhinos and elephants share the same habitat (Ini adalah salah satu hutan tropis yang paling penting di dunia dan tempat terakhir di bumi di mana harimau, orangutan, badak dan gajah berbagi habitat yang sama," tulis pemeran film Wolf of Wall Street ini.

Yayasan yang didirikannya pun berterima kasih bagi siapapun yang hingga saat ini masih dan akan terus menjaga keberlangsungan ekosistem Leuser.

Dia pun berpesan, jangan sampai hanya karena mengejar keuntungan, manusia lupa untuk menjaga salah satu hutan yang paling penting di bumi ini.

"Don't let #ConflictPalmOil and corporate profits destroy one of the most important rainforests on the planet. #COP21," pungkasnya. Tribunews
Diberdayakan oleh Blogger.